Kamis, 03 Februari 2011

Valentine's Day

LOVE...
kata kata ini sering disebut apalagi menjelang Valentine's day
tahun lalu aku merayakan Valentine's day di Sydney bersama sahabat saya ,Tracy trinita
we went to this famous chocolate place,Max brenner. herannya kami rela antri panjang hanya untuk segelas coklat panas dan dessert berupa crepes (with chocolate sauce)  hari itu kami saling bercerita tentang segala harapan kami untuk masa depan
untungnya meja meja sekeliling kami justru bukan pasangan yang sedang pacaran melainkan sekumpulan sahabat yang sedang merayakan valentine seperti kami .

Banyak cara untuk merayakan hari valentine.. tahun sebelumnya lagi aku di Hard Rock Cafe karena harus menemani kekasih saya seorang rocker yang sedang naik daun Pisang hehehe..  sebenernya aku lebih ingin dinner berdua saja tapi malam itu dia harus bekerja .jadilah aku mengajak teman temanku untuk nonton band kekasihku manggung.Ternyata dia memberikan SURPRISE... dia mempersembahkan lagu Bryan adams "I'll always be right there" khusus untuk aku.

for some people munkin hal ini "biasa banget" tapi karena surprise ini datangnya dari seseorang yang jauh dari kata romantis dan cenderung cuek, hal ini menjadi sangat luar biasa dan di luar dugaan. Sebagai wanita dan  mahluk Cancer sejati, aku ini adalah orang yang sangat romantis and that's why i love romantic movies

Kalo di romantisin dikit,hati ini seakan meleleh.. dan bisa membuat air mata tergenang sedikit
istilahnya "terharu " kali ya.  Makanya nonton film Notting Hill atau My bestfriend's wedding bisa membuat aku mewek seketika

Intinya....sangat mudah untuk membahagiakan seorang Ade Andrini, Sepotong coklat atau Kartu sederhana bertuliskan "I miss you" buat aku lebih berarti daripada hadiah berupa tas atau apapun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar